ASUS menempati posisi pertama di indonesia untuk penjualan di kuartal
kedua 2013, dengan market share sebesar 31,87%(berdsarkan IDC Q2, 2013).
Posisi ASUS di indonesia sangat kuat dengan perbedaan 60.45% diatas
posisi kedua dan 149% diatas posisi ketiga. Pencapaian ini merupakan
posisi ASUS secara keseluruhan di indonesia untuk 1/2 tahun pertama di
tahun 2013 sebagai posisi terkuat dengan market share 32.85%. ASUS juga
menempati posisi pertama sebagai produsen Notebook terbesar di Asia
tenggara dengan perbedaan 60% diatas posisi kedua (IDC Q2, 2013). Di
kawasan Asia Pacifik(di luar jepang dan china), ASUS merupakan No.1
konsumer notebook Brand dengan peningkatan 15,6% dari kuartal sebelumnya
(gartner Q2, 2013). Di bulan Agustus 2013, GFK memahkotai ASUS sebagai
Notebook Brand No. 1 dengan market 27,1% berdasarkan jumlah unite dan
26.1% dari sisi revenue.
ASUS adalah Brand Motherboard No.1 di Dunia
Asus telah menjual sebanyak 420.000.000 motherboard sejak tahun 1989. Di
tahun 2010, 1 dari 3 komputer yang terjual di dunia menggunakan
motherboard ASUS. Motherboard merupakan kunci kualitas dan keandalan
suatu PC notebook , sehingga Anda dapat yakin bahwa ASUS memiliki
kualitas dan kehandalan Notebook yang terbaik
ASUS berada pada peringkat 10 dalam katagori elektronik konsumer sebagai
perusahaan paling inovatif 2010 yang diberikan oleh fast company, media
publikasi yang selalu memantau perkembangan web dan industri
teknologidunia.
ASUS No.1 dalam kualitas & Pelayanan
ASUS menjaga kesempurnaan dalam setiap produk dan secara konsisten telah
memenangkan berbagai penghargaan untuk kualitas maupun inovasi. Hal ini
terbukti dengan diberikanya penghargaan sebagai perusahaan yang
memiliki kualitas dan pelayanan terbaik oleh the wall street journal
asia.
ASUS menerima 4.168 penghargaan di tahun 2012
Sebagai bukti dari komitmen terhadap inovasi, desain, dan kualitas, ASUS
telah memenangkan penghargaan sejumlah 4.168 penghargaan yang diberikan
oleh organisasi teknologi terpandang dan media IT sedunia
0 komentar:
Posting Komentar